30 Personel Polres Bulukumba Menerima Reward

Transnusi.com Bulukumba Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK, M.Si, memberikan piagam penghargaan Reward kepada 30 personel Polres Bulukumba yang berprestasi, Rabu (21/9/2022).

Ke 30 Personel penerima penghargaan tersebut terdiri dari 15 Personel Polres dan 15 Personel Polsek yang berlangsung di halaman apel Polres Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pemberian penghargaan diikuti oleh para Pejabat Utama Personel Bulukumba, para Kapolsek,Perwira, Personel Polres Bulukumba,Personel Polsek dan ASN Polres Bulukumba.

Pemberian piagam pengharagaan atau reward kepada para personel tersebut atas kinerja keberhasilan mengungkap dan menangkap pelaku pembusuran (Busur), Curat, Curas dan Curanmor di wilyah hukum Polres Bulukumba.

Capaian target Vaksinator dan Input data Pcare Palres Butukumba, penvelesaian perkara tepat waktu dan Bhabinkamtibmas yang proaktif dalam menyelesaikan permasalahan (problem solving) yang terjadi di Desa binaannya.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.ik, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang dengan dedikasi yang tinggi telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing sehingga situasi kamtibmas berjalan kondusif serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo, mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini adalah salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, juga sebagai penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja,” Ucap Kapolres.

Dihadapan peserta apel, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo berharap kedepannya seluruh personel Polres Bulukumba agar mempunyai komitmen dan keinginan yang kuat untuk menjadikan dirinya presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan) dalam memelihara kamtibmas dan penegakan hukum dengan membuat kreasi serta inovasi, sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas secara optimal.

Diakhir sambutan AKBP Suryono Ridho Murtedjo berpesan agar seluruh Personel Polres Bulukumba serta Polsek Jajaran agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Insitusi Kepolisian secara umum.

“Marilah kita berserah diri kepada Allah SWT, seraya berdoa semoga kita sekalian senantiasa diberikan rahmat, bimbingan, petunjuk dan karunianya, sehingga dapat melanjutkan pengabdian yang terbaik bagi institusi Polri, Bangsa dan Negara” Pungkas Kapolres AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.ik, M.Si.

 

 

Laporan : Nurhayati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.