Acara Perpisahan di Gelar di Komples SDN Baddoka Makassar

Transnusi.com Makassar  Perpisahan sekolah adalah salah satu momen yang mengharukan bagi semua siswa maupun guru Biasanya sekolah akan mengadakan acara perpisahan sekolah, agar bisa dikenang oleh semua siswa hingga mereka dewasa.

Salah satunya UPT SPF SDN BADDOKA Kecamatan Biringkanaya Makassar dipimpin oleh Kamelia Yusuf, S.Pd. M.Pd, ketika dikomfirmasi awak media diruang kerjanya pada Sabtu 28 Mei 2022 mengatakan, acara perpisahan siswa kelas 6 masing-masing hadir para orang tua siswa, ketua komite, guru- guru dan staf.

Bacaan Lainnya

Acara penamatan dan perpisahan peserta didik yang berlangsung di Komples SDN BADDOKA Kecamatan Birinkanaya Makassar berjalan tertib, aman lancar dan sukses,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Kamelia mengungkapkan kegiatan tersebut diselenggarakan atas rasa syukur karena seluruh murid kelas VI telah mampu menyelesaikan pendidikan selama enam tahun.

“Kami bangga seluruh murid bisa menyelesaikan sekolahnya dengan baik. Hal ini kami rangkaian dengan pengumuman hasil US kemarin,” terangnya.

Disampin itu, Kamelia mengucapkan terima kasih pihak sekolah kepada seluruh orang tua siswa yang telah bekerja sama menggelar acara penematan dan perpisahan.

Kami berharap seluruh lulusan UPT SPF SDN BADDOKA bisa menjadi generasi Intektual dan berakhlak mulia,” tutupnya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *