ADIWIYATA MERUPAKAN PROGRAM WALIKOTA MAKASSAR AKAN LUNCURKAN MATAVERSE

Transnusi.com Makassar Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pendidikan Kota Makassar dan beberapa Dinas Lainnya menggelar kegiatan pembinanan sekolah Adiwiyata tingkat Sekolah Dasar (SD) tahun 2022, Selasa 10/04/2022.

Kegiatan Ini dalam Kadis Pendidikan Kota Makassar memperkenalkan 18 Revolusi Pendidikan yang merupakan Program Walikota Makassar dan Salah Satunya Adiwiyata itu merupakan Program dari Walikota Makassar dan terkait Kota Makassar Akan Luncurkan Mataverse

Bacaan Lainnya

H. Muhyiddin menjelaskan, pelaksanaan pembinaan Adiwiyata kedepannya agar sebagai upaya sama-sama menciptakan Revolusi atau Program baru lagi dan mungkin agak berbeda di tahun 2022 ini yang berwawasan lingkungan sekolah ataupun di tingkat Provinsi Sulsel.

Pembinaan ini berlangsung selama 3 hari tanggal 10 s/d 12 Mei 2022, bertempat di Hotel Novotel dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin SE. MM, didampingi penjabat Struktural kasi kelembagaan Dinas Pendidikan Makassar.

“Kami berharap kedepannya di sekolah-sekolah tersebut bisa meningkatkan Program Kota Makassar atau ke Provinsi tentu kerja sama juga dengan Dinas Pendidikan yang komitmennya luar biasa,” harapnya Humas Disdik Kota Makassar

 

 

Laporan : Ilyas / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.