AKBP Arisandi Didaulat Jadi Pembina DPD JOIN Luwu

Transnusi.com Makassar  Kapolres Luwu AKBP Arisandi didaulat menjadi pembina dalam kepengurusan DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Luwu.

Hal itu ditandai dengan Penyerahan baju PDH JOIN, oleh Ketua DPD JOIN Luwu, M. Fatwa kepada AKBP. Arisandi secara simbolik, dan disaksikan pengurus JOIN lainnya di Mapolres Luwu pada Rabu, (10/08/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, M. Fatwa meminta kepada orang nomor satu di jajaran Polres Luwu itu untuk senantiasa memberikan masukan dalam berjalannya roda organisasi JOIN di Luwu.

“Karena ini sudah menjadi pintu komunikasi yang baik antara asosiasi wartawan dengan polres Luwu, maka dengan ini kami berharap kepada abang untuk senantiasa memberikan masukan kepada kami. Terutama pertimbangan dari aspek hukumnya, agar kiranya kami bisa tetap berjalan di rel yang benar,” katanya.

Mananggapi harapan tersebut, perwira dua bunga di pundaknya itu juga meminta kepada anggota JOIN agar aktif berkominikasi dengan dirinya dalam proses peliputan guna meminimalisir miss informasi di ruang publik.

“Insha allah kami akan terbuka, jika itu sudah rampung kami kan sampaikan ke teman-teman. Konfirmasi ke saya, saya pasti balas. Jika belum bisa untuk dimuat, saya akan jawab jika ini belum bisa, tapi jika sudah bisa, sudah memenuhi unsur, kami akan terbuka ke teman-teman,” kuncinya.

Terakhir, Arisandi meminta kepada anggota JOIN untuk menjaga sinergitas antara Polri dan Jurnalis, bekerjasama dalam memerangi berita hoax, sehingga dapat memberikan literasi dan mengedukasi masyarakat.

Pada pertemuan tersebut, hadir pula Wakil ketua DPD JOIN Luwu, Chaeruddin., Sekertaris DPD JOIN Luwu, Fatmawati., Penasehat JOIN Luwu Achmad Kusman, serta pengurus inti lainnya.

 

 

Laporan : Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.