Alamsyah Respon Positif dari Pengurus dan Jamaah di tiga Masjid Yang Menggelar Acara Isra Mi’raj,

Transnusi.com Makassar Dengan gestur tubuh yang energik dan penuh semangat saat membawakan sambutan, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si tuai respon positif dari pengurus dan jamaah di tiga masjid yang menggelar acara Isra Mi’raj, (28/02/2022)

Pada kesempatan pertama di Masjid Babut Taubah Kelurahan Rappojawa, Camat yang baru sekitar dua bulan menjabat ini memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang didominasi anak muda.

Bacaan Lainnya

Inilah kesempatan para pemuda berkreasi dalam kegiatan syiar Islam dan akan menjadi tonggak bersejarah bagi mereka untuk terus menempa diri sebagai pelanjut estafet kepemimpinan di masa depan”, Tuturnya.

Sementara itu pada acara kedua di Masjid Raodhatul Jannah Kelurahan Rappokalling, Sosok visioner yang sementara mengambil program Doktoral di Universitas Negeri Makassar ini, mengajak para jamaah dan warga yang hadir untuk mendukung penuh program pemerintah Kota Makassar di wilayahnya.

“Bapak/Ibu lah yang menjadi corong pemerintah dalam mensosialisasikan dan menjalankan kegiatan agar berjalan sukses dan tepat sasaran”, Lanjutnya.

Saat kesempatan terakhir di Masjid Awaluddin Kelurahan Tallo, harapan besar dititipkan di pundak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tallo yang hadir.

” Saya masih buta dan tuli di Kecamatan Tallo, baru dua bulan menjabat dan sebelumnya tak pernah berkarier di Tallo. Saya percaya Bapak/Ibu yang akan menjadi mata dan telinga saya, dan menyampaikan informasi yang baik kepada kami untuk kemajuan dan kejayaan Kecamatan Tallo,”Ungkapnya.

Pada kegiatan safari Isra Mi’raj tersebut, Camat Tallo didampingi beberapa Lurah yakni Lurah Rappojawa, Lurah Rappokalling, Lurah Tallo, Lurah Kaluku Bodoa dan beberapa Komunitas Bassi Barania.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.