Alumni SMA Negeri 13 Makassar Angkatan 1997 mengelar Kegiatan Reuni perak ke 25 thn di pantai Biru Tanjung Bunga

Transnusi.com MakassarPada tanggal(19/12/2021) Hari Minggu yang dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 13 Makassar ibu Andi Mashari Mappiara, S.Pd, M.Si

Kegiatan reuni tersebut di laksanakan bertujuan untuk menjalin kembali tali silaturahim dan temu kangen alumni, kepala sekolah dan guru bakti maupun purna bakti.

Bacaan Lainnya

“Rangkaian kegiatan reuni perak diawali dengan doa bersama para alumnus dan kepsek serta guru di SMA Negeri 13 Makassar, ” kenang Pak Mustafa (19/12/2022).

ketua Panitia bapak Mustafa Arsad menyampaikan reuni perak diisi dengan berbagai kegiatan serta berterima kasih yang sebesar – sebesarnya kepada semua peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan reuni tersebut.

SMA Negeri 13 Makassar Angkatan 1997 telah banyak menciptakan Alumni sukses salah satunya ibu Fatmawati yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Maros Dan ibu Halmia Waddo sebagai Wakil ketua kelembagaan organisasi dan media Dewan Ekonomi Indonesia Timur Sulawesi Selatan dan masih banyak alumni yang telah menjadi Pengusaha Sukses,” ungkapnya¬†

Diharapkan kegiatan reuni ini menjadi titik awal agar dapat membentuk IKA SMA Negeri 13 (Smuntigs) Makassar.

 

 

Laporan : Sadikin Rahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.