Arogan, Pegawai Pelayanan Kecamatan Ujung Tanah Bentak Warganya Yang Ingin Mengurus Surat Pindah

Transnusi.com Makassar Seorang Wanita Warga Kecamatan Ujung Tanah mengalami nasib buruk dengan hal yang tidak sewajarnya di perlakukan oleh salah satu Staff pegawai pelayanan Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (30/08/2022).

Dalam insident tersebut, Warga merasa sangat kesal atas sikap Arogan yang dilakukan Oleh Staff Pelayanan kec.ujung tanah.

Bacaan Lainnya

Foto Kantor Loket Pelayanan Kecamatan Ujung Tanah 

Dari pantauan Media, salah satu warga yang ingin melakukan pengurusan surat pindah di Kecamatan Ujung Tanah Ke Kec.Tallo sangat kesal akibat cara pelayanan salah satu pegawai Kec.ujung tanah tidak mengikuti SOP nya.

Lebih lanjut, Ekha salah satu pegawai bagian pelayanan di kec. Ujung tanah saat hendak dirinya menerima berkas pegurusan surat pindah pas ditangannya, Eka Langsung melempar berkas itu di atas meja dan membentak Dg. Tini.

“Ekha juga mengatakan hari ini tidak ada pengurusan di kecamatan ujung tanah. dan jaringan sudah Oflain besok aru ibu datang ucap pengawai itu sambil duduk manis di atas meja,” ungkap Dg.tini saat di konfirmasi melalui WhatsApp nya

Hingga berita ini turung. Media online transnusi akan melakukan tindakan dan meminta konfirmasih kepada pihak kecamatan terkhusus Bapak Camat Ujung Tanah.

Warga atas nama Dg.Tini yang mengurus surat pindah dari Kec. Ujung tanah ke kec. Tallo.

 

 

Laporan : Sadikin Rahmat

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.