Begini Kemeriahan Lomba Peringatan HUT RI Ke-77 di Polsek Pallangga

Transnusi.com Makassar Berbagai macam kegiatan lomba yang dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polsek Pallangga bersama Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Gowa Ranting Pallangga dan Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar yang saat ini melaksanakan PPL menggelar berbagai Lomba di Halaman Mako Polsek Pallangga, Jumat (19 Agustus 2022) sore.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar, SH bersama Wakapolsek Pallangga Iptu Ahmad dan para Kanit serta personel Polsek Pallangga yang ikut dalam lomba tersebut.

Nampak terlihat para peserta sangat antusias dalam memeriahkan lomba yang digelar di Polsek Pallangga tersebut.

Adapun lomba yang digelar diantaranya
Lomba Balap Gendong Istri, Lomba Balap Sarung Bersama Istri, Lomba Joget Balon Bersama istri, Lomba Rebutan Kursi sambil joget yang diikuti personel Polsek serta para istri dan lomba balap karung pakai helm.

Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Abdul Hakim Bahar saat ditemui dilokasi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar personel dan ibu ibu Bhayangkari sekaligus meyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.

“Semoga lewat kegiatan ini tali silahturahmi keluarga besar Polsek Pallangga tetap terus terjalin dan kegiatan ini juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022,” ungkap Kapolsek Pallangga.

 

 

Laporan : Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.