Bersaing Dengan Wartawan Lain, Harmoko : Sahril dan Asward Bukan Lawan Saya

Transnusi.com Makassar Detik terakhir pendaftaran bakal calon ketua JMBI Sulsel semakin memanas, sejumlah wartawan online di Sulawesi Selatan mengdeklarasikan dirinya untuk maju sebagai pimpinan wilayah Sulawesi Selatan

“Didetik terakhir pendaftaran ini, saya di dorong oleh kerabat untuk maju memperebutkan ketua JMBI Sulsel.” Ujar Sahril. (10/8/2022).

Bacaan Lainnya

Sahril berharap pemilihan ketua kali ini dapat merangkul semua teman teman wartawan.

“Saya berharapap, pemilihan ketua ini dapat merangkul semua teman teman wartawan dan menjadi wadah untuk mengembangkan karya karya jurnalistiknya.” Beber Sahril yang juga wartawan Radarekspres itu.

Diakhir penjelasanya, ia mengatakan tetap menjalin komunikasi baik kepada calon calon lainya, seperti Asward Taufiq maupun Harmoko.

Diketahui, Jurnalis Milenial Bersatu Indonesia atau JMBI adalah organisasi pers yang dinahkodai oleh wartawan senior Indonesia Fredrich Kuen, M.si. organisasi ini berpusat di kota Makassar dan telah membentuk kepengurusan DPW dan DPD seluruh Indonesia.

Sementara di terpisah, Harmoko selaku pemilik Youtube Link1 TV mengaku salut dengan organisasi yang akan di bentuk di sulewesi selatan,

Dimana banyak calon, dan dua calon seperti Sharil dan Aswar bukan lawan saya tapi sahabat saya,” Ujarnya.

 

 

Laporan : Jermi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.