Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Temui Anak-Anak di Wilayah Binaannya

Transnusi.com Kab.GowaSebagai pengayom dan pelindung masyarakat tentunya seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia terus aktif menemui warga binaan yang ada di wilayah tugasnya, Rabu (06/07/2022)

Tidak hanya menjaga keamanan ketertiban masyarakat, namun Polri juga turun untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar mengetahui apa yang dialami oleh warga masyarakat yang ada di wilayah tugasnya.

Bacaan Lainnya

Seperti terlihat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bontoramba / Mawang Polsek Somba Opu Polres Gowa Aipda M. Jufri, SH menemui sekelompok anak-anak di Lingkungan Galonggoro, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa

Pada kunjungannya, Aipda M. Jufri menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait pencegahan agar tidak terlibat dengan aksi kejahatan atau aktivitas yang melanggar hukum lainnya.

“Adik-adik atau anak anakku agar lebih giat lagi belajarnya. Semoga dewasa nanti bisa menjadi orang sukses dan jangan mau terpengaruh dengan kenakalan remaja, pergaulan bebas apalagi merugikan orang lain dan membebani kedua orang tua serta berurusan dengan pihak yang berwajib,” ungkap Aipda M.Jufri dihadapan anak anak tersebut.

Dirinya menambahkan, bahwa kehadiran anggota Polri dihadapan anak anak tersebut salah satu bentuk kepedulian dan mendekatkan diri antara anak anak dan Polisi, agar lebih akrab dan menjadi sahabat.

“Siapapun bisa menjadi sahabat Polisi, terutama anak-anak. Maka dari itu kehadiran kami dihadapannya untuk lebih dekat dan akrab dengan mereka, sekaligus mengajarkan kegiatan yang baik disetiap kali bertemu,” terangnya.

 

 

Laporan : Ridwan 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.