Bos Preman Parkir di Habis Oleh Pembunuh Bayaran Ternyata ini Otak Pelakunya

Transnusi.com Bogor Polres Bogor mengungkap kasus pembunuhan berencana terhadap P alias G, bos preman parkir ilegal di Metland Cileungsi, Kabupaten Bogor

Menurut Kapolres Bogor AKBP Harun, otak pelaku pembunuhan P ternyata juga bos preman parkir ilegal yang tidak lain keponakan korban sendiri yang berinisial AH Tersangka AH ini sakit hati karena korban P alias G yang merupakan pamannya sendiri” ungkap AKBP Harun di Mapolres Bogor, Jumat (29/10/2021)

Kemudian AH berencana membunuh korban sejak setahun lalu, Eks penyidik KPK itu menyebutkan tersangka AH semula bisa mengantongi setoran sekitar Rp 110 juta dari 18 preman parkir dalam kurun waktu satu bulan. Namun sejak korban P ikut menarik setoran parkir, pendapatan AH berkurang 30 persen atau Rp 33 juta. Hal tersebut yang melatarbelakangi niat jahat AH menghabisi pamannya, P menggunakan jasa pembunuh bayaran.

“AKBP Harun membeberkan fakta pembunuhan bos preman berinisial P oleh dua pembunuh bayaran yang diutus pelaku AH. Dua pembunuh bayaran yang digerakkan adalah AH berinisial ND dan DA. Keduanya dibayar masing-masing Rp 5 juta rupia. usai mengeksekusi P pada 17 Oktober 2021, ND dan DA baru menerima bayaran Rp 1 juta dari AH. saat ini, AH, ND dan DA sudah tertangkap dan mendekam di Sel tahanan Mapolres Bogor.

“Kedua eksekutor sempat melarikan diri. ND kami tangkap di Sumedang dan DA kami tangkap di kawasan Majalengka,” ungkap Harun.

Atas aksi pembunuhan itu, ketiga tersangka dijerat dengan Pasal 340 dan/atau Pasal 351 Ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup Karena ini pembunuhan berencana dan sudah direncanakan sejak setahun lalu,” pungkas AKBP Harun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.