Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pallangga Gelar Cipkon Malam Hari

Transnusi.com Makassar Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.IK, MH, melalui Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar, SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan cipta kondisi (Cipkon) dengan sasaran area pemukiman di wilayah Kecamatan Pallangga.

Kegiatan Cipkon tersebut dilakukan personel Polsek Pallangga dengan cara berpatroli ke perumahan-perumahan yang ada di wilayahnya, Sabtu (20/08/2022) malam kemarin.

Bacaan Lainnya

“Sebagai upaya dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pallangga Polres Gowa, kami gencarkan patroli ke area pemukiman pada malam hari untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek Pallangga.

Lanjutnya, petugas yang melaksanakan patroli benar-benar melakukan pemantauan secara menyeluruh agar tidak melewatkan setiap aksi mencurigakan yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Patroli kali ini berjalan aman terkendali dan tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas yang terjadi di sekitar pemukiman warga,” Tambahnya.

Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar mengajak kepada warga Kecamatan Pallangga agar bersama – sama menjaga Kamtibmas yang saat ini masih kondusif dan apabila menemukan aksi yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek ataupun ke Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah masing masing.

 

 

Laporan : Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.