Di Malam Tahun Baru 2021, Tim Bone’x Makassar, Lebih Fokus Mempererat Silaturahim

Transnusi.com MakassarSilahturahim bersama tim dari GYM bone’x makassar ,pada tanggal (31/12/2021) Hari (jumat) bertempat jalan cakalang No 4 b/36,kelurahan totaka kecamatan ujung tanah kota makassar, Jum’at (31/12/2021)

Malam pergantian tahun menjadi momen yang dentik dengan pesta. Selain berkumpul, kita juga bisa menikmati berbagai kegiatan untuk makin membuat meriah malam tahun baru.

Bacaan Lainnya

Ketua atau pemilik GYM BONE’X,(MUH SAFRIADI). Selama berkumpul dan menikmati malam pergantian tahun, tidak lengkap rasanya jika tidak ada makanan yang mendampingi. Malam tahun baru harus dilewati dengan berbagai hal yang menyenangkan, termasuk mengonsumsi makanan lezat.

Hal yang kerap dilakukan banyak kalangan adalah barbeku atau membuat hidangan yang dibakar. Menu sajiannya pasti beragam.

Yang paling umum, biasanya kita akan membakar ayam dan jagung yang dinikmati dengan aneka saus. Namun, masih banyak macam bahan masakan lainnya yang bisa kita gunakan.

Berikut macam-macam bahan makanan yang cocok acara barbeku pada pesta malam tahun baru.Ungkapnya muh safriadi,” tutupnya Muh. Safriadi

 

 

Laporan : Sadikin Rahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.