Disdik Respon Peran Media Dalam Sosialisasi PPDB 2022/2023

Transnusi.com Makassar Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia Sulawesi Selatan. Dalam peran aktif sebagai organisasi perkumpulan media online mengagas kegiatan Diskusi Pendidikan.

Forum Grup Diskusi dengan Tema Peran Media, LSM, Ormas dan Masyarakat dalam PPDB 2022. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Aula SMK SMAK Makassar Kamis 9 Juni 2022, akan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan Dr. Setiawan Aswad, M. Dev., Plg.

Bacaan Lainnya

Harapannya semua siswa dan orang tua siswa memahami tata cara bagaimana Pendaftaran siswa baru untuk tingkat SMK dan SMA tahun 2020/2023.

Sementara Kepala Sekolah SMK SMAK Makassar, Drs. Bakhtiar Rahmani, M.Si mendukung teman teman DPW MOI yang akan melaksanakan Forum Grup Diskusi di aula SMK SMAK Makassar. Kami mengapresiasi kegiatan ini untuk bagaimana PPDB bisa tersosialisasi dengan baik. Peran Media, LSM, Ormas Dan Masyarakat sangat kita butuhkan sebagai sosial kontrol kebijakan pemerintah.

Pemakaian Aula SMAK secara Daring dan Offline oleh MOI SULSEL ini membuktikan bahwa kami SMAK Makassar siap berkolaborasi untuk kepentingan Publik. Harapannya kegiatan ini bisa berjalan baik dan lancar.

Sementara Sekertaris Dinas Pendidikan Drs. Harpansah MM, sekaligus Ketua Panitia PPDB 2022/2023 Sangat merespon baik kegiatan yang di inisiasi MOI Sulsel. ini sebagai bentuk respon kontrol dari teman teman Media dan kami Panitia PPDB akan terbantuk sosialisasi pelaksanaan PPDB. Harapannya penerimaan siswa untuk tingkat SMA dan SMAK berjalan baik semua bisa mendaftar lewat jalur, boording, Prestasi, Domisili dan Afirmasi,” Tutupny

 

 

Laporan : Sadikin Rahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.