DPD PKB Pujakesuma Asahan Salurkan Bantuan Kabareskrim Polri Untuk Korban Kebakaran

Transnusi.com Asahan — DPD Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Asahan memberikan bantuan sembako dan bantuan lainnya dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto untuk korban bencana kebakaran yang terjadi pada Minggu 17 April 2022 sekira pukul 02.30 WIB didusun II Desa Sei Apung Jaya kecamatan Tanjung Balai Asahan.

Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan Rianto mengatakan Bhakti sosial yang dilangsungkan hari ini atas prakarsa Bapak Kabareskrim Polri Komjen Agus.

Bacaan Lainnya

“Kami hanya menyalurkan amanah dari Komjen Agus”, ujar Rianto saat ditemui awak media Senin (19/04/2022).

DPD PKB Pujakesuma menyalurkan bantuan sembako maupun bantuan lainnya kepada 66 kepala keluarga dengan jumlah cacah jiwa sebanyak 286 jiwa, yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

Lebih lanjut Rianto mengatakan selain melaksanakan bhakti sosial pasca kebakaran rumah warga penduduk di dusun II desa Sei Apung Jaya kecamatan Tanjung Balai Asahan , juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim yang berada di wilayah Kota Kisaran.

Rianto juga mengatakan dalam Bhakti sosial ini kami juga menyampaikan pesan dari Komjen Agus.

“Jangan dilihat dari banyaknya, namun bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk dari kepedulian kami kepada warga masyarakat Dusun II Desa Sei Apung Jaya yang menjadi korban bencana kebakaran”, papar Rianto.

Ia juga menambahkan bahwa Komjen Agus juga berharap korban bencana kebakaran ini untuk dapatnya segera direlokasikan, mengingat saat ini seluruh korban sudah tidak memiliki apapun.

Bhakti sosial ini juga di hadiri oleh pengurus DPW PKB Pujakesuma Propinsi Sumatera Utara, Pengurus Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia.

 

 

Laporan : Sadikin Rahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.