GELAR HARDIKNAS DI KOMPLES SD NIPA-NIPA MAKASSAR

Transnusi.com Makassar UPT SPF SDI Nipa- nipa Makassar yang dipimpin oleh Hj. Lastriyah S.Pd, sekaligus sebagai pembina inspektur upacara bendera yang dilaksanakan bersama para guru- guru, ketua komite dan siswa- siswi sesuai amana bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadien Makarim yaitu menerapkan kurikulum merdeka balajar dan menjadi pelajar Pancasila Sejati,” jelasnya.

Menurut Kepala Sekolah yang ditemui awak media diruang kerjanya pada Jum’at 13 Mei 2022 mengatakan bahwa sesuai anjuran Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar H. Muhyiddin telah menyampaikan bahwa Hardiknas yang dilakukan di masing- masing sekolah untuk pelaksanakan Upacara Bendera dengan tatap muka dan menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Kemudian Lastriyah menambahkan Hari Pendidikan Nasional setiap tahunya dilaksanakan pada 2 Mei namun berhubung pada tanggal 2 Mei bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan cuti bersama maka Kemdikbud membuat keputusan untuk mengundur pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022.” tutupnya.

 

 

Laporan : Mahyuddin / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.