Gelar PPDB Secara OF LINE dI UPT SMPN 2 BONSEL Kabupaten Gowa

Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Tahun Ajaran 2022/2023 Untuk Tingkat SMP di Kabupaten Gowa yang Dilaksanakan Secara Serentak Hal Itu Dilakukan Untuk Mengakomodir Calon Siswa Agar Tetap Bisa Bersekolah

Transnusi.com Kab.Gowa UPT SMP Negeri 2 BONSEL Kecamatan Bonto Nompo Selatan Kabupaten Gowa yang dipimpin oleh H. Abd Hafid S.Pd, MM, selaku kepala sekolah ketika ditemui awak media diruang kerjanya pada Senin 27 Juni 2022 mengatakan,untuk menghindari kekeliruan dalam melakukan registrasi Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) calon peserta didik harus memahami sejumlah ketentuan dalam hal ini pensyaratan calon peserta didik sebelum melakukan pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Bahwa pendaftaran peserta didik baru jalur zonasi secara Ofline mulai dilaksanakan pada Senin 27 Juni 2022, ” Alhamdulillah, pelaksanaan ini sudah memasuki hari ke tiga, pencapaian target Kouta dari Dinas Pendidikan sudah melampaui,” ungkapnya.

 Foto Kepsek SMPN 2 Bonsel Kab.Gowa Bapak H. Abd Hafid S.pd MM

Disampin itu, Abd Hafid S.Pd,MM lebih jauh mengatakan bahwa pendaftaran calon peserta didik baru para orang tua murid harus mengikuti tata tertib dan membawa persyaratan dalam pendaftaran, seperti Akte Kelahiran Kartu Keluarga ( KK) serta menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga penularan virus Covid-19 yang masih berlangsung.

Kami sangat berharap PPDB secara Of line ini hingga akhir semester semoga dapat berjalan dengan baik aman lancar dan sukses,” tutup

 

 

laporan : Mahyuddin / Jermi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.