Giat Sabtu Bersih Sekcam Tallo Terjun Langsung Kerja Bakti Bersama Tim Satgas Kebersihan

Transnusi.com Makassar Suasana keakraban tercipta dalam kegiatan sabtu Bersih. dan gotong royong sudah menjadi tradisi bagi warga Kecamatan Tallo di setiap kegiatan kerja bakti

Seperti kegiatan sabtu bersih hari ini, terlihat warga dan pemerintah kecamatan Tallo bahu membahu bersama warga melaksanakan kerja bakti di sekitar SDN Rappokalling, Jalan Regge, Kelurahan Rappokalking, Kecamatan Tallo Kota Makassar, (26/02/2022).

Bacaan Lainnya

Dipimpin Sekcam Tallo Nimbrod Sembe, menambah semangat bagi warga kelurahan Rappokalling dalam melaksanakan kerja bakti.

Menurut Nimbrot selaku Sekcam Tallo kegiatan hari ini merupakan instuksi Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, agar melaksanakan kerja bakti di Kelurahan Rappokalling.

“Sesuai petunjuk bapak camat, hari ini kami bersama warga melaksanakan kerja bakti Sabtu bersih di Kelurahan sekitar SD Negeri Rappokalling,” tutur Nimbrod Sembe

Pada pelaksanaan kerja bakti ini kami membersihkan drainase dan kanal sekitarnya termasuk rumput dan tumbuhan liar di pinggir jalan tol.

Selain itu juga kami membersihkan jembatan jembatan di kanal bekas tempat PK5 yang sudah rapuh dan sangat membahayakan bagi anak sekolah,” tutur Nibrod

Dalam kerja bakti kali ini melibatkan semua staf kecamatan, dan kelubrahan, para ketua RW RT, masyarakat, Babinsa, serta 4 kepala sekolah bersama guru guru SDN Rappokalling. Ikut pula dalam kerja bakti para komunitas di kecamatan Tallo.

 

 

Laporan : Sair Djamaluddin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.