Gowes Bareng Kapolres Bulukumba Bersama Anggota

Transnusi.com Makassar  Kegiatan olahraga sepeda santai ini sudah menjadi rutinitas di laksanakan oleh jajaran Polres Bulukumba di setiap kesempatan, dengan tujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu sehat dan terhindar dari penyakit serta ajang memupuk silaturahmi dengan sesama melalui bersepeda.

Pada kegiatan olah raga sepeda santai kali ini, Star di mulai dari Bundaran Phinisi tepatnya di depan Rujab Kapolres Bulukumba, dan mengambil route di jalan samratulangi, Btn Bongkas, Bocco-boccoe, Desa Paenrelompoe, Teko, Bintarore, Ponre dan phinis di Cafe empang kelurahan jalanjang. Jumat pagi (29/07/2022).

Bacaan Lainnya

Sepeda santai tersebut dilepas langsung Oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si dan di ikuti Para Kapolsek , Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba beserta Personel Polres Bulukumba.

Setelah phinis di Cafe empang Kapolres Bulukumba melanjutkan kegiatan dengan membagikan sejumlah door prize dan beberapa hadiah hiburan bagi seluruh peserta sepeda santai.

Di sela-sela acara, tidak lupa Kapolres Bulukumba Mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel yang sudah semangat dan antuasias dalam mengikuti sepeda santai ini.

“Terimakasih rekan-rekan telah mengikuti kegiatan sepeda santai ini dengan semangat dan antusias yang tinggi mulai dari star hingga selesai, semoga kita semua mendapat berkah terutama manfaat sehat dari kegiatan ini,” Ucap Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.Si,

 

 

Laporan : Jermi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.