Happy Anniversary 1st tahun Bone’x Gym Semoga Makin Sukses dan Berkah

Transnusi.com Makassar Bone’x Gym Makassar menggelar syukuran dalam memperingati hari jadinya yang pertama pada Kamis (07/07/2022). Syukuran digelar sederhana dengan melakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Bone’x ini berada di jalan cakalang raya kelurahan totaka kecamatan ujung tanah kota Makassar

Bone’x Gym merupakan salah satu sanggar senam khusus laki laki dan wanita di Kota Makassar.Acara ini sebagai bentuk rasa syukur karena mampu bertahan selama satu tahun terakhir. Selain syukuran, acara dilanjutkan dengan senam bersama.

Bacaan Lainnya

Manajer adifa Gym, H. puang Nasar Mase masea mengatakan, bersyukur karena tidak menyangka akan mampu bertahan selama satu tahun terakhir dan berterima kasih kepada pemilik bone’x Gym adifa dan para member yang senantiasa selalu setia dan bertahan sampai saat ini. “Tanpa dukungan dari semua pihak, tidak mungkin bisa bertahan selama satu tahun katanya.

Ia berharap, di tahun-tahun berikutnya, kru manajemen bisa terus meningkatkan pelayanan untuk para member sehingga bisa tetap terjaga dan setia. Dengan begini, bisa berkembang pesat dan maju,” harapnya.

Owner adifa Gym berharap, terus maju dan berkembang sehingga bisa berkontribusi kesehatan kepada seluruh masyarakat khususnya member. Selain itu, bisa menjadi sanggar yang berwibawa sesuai syariat dan bermanfaat buat keluarga masing-masing para member. Semoga semua kru adifa tetap loyal dan menjaga nama baik sanggar adifa bone’x Gym ini,” harapnya.

Salah satu member H puang Nasar Mase masea mengatakan, bone’x Gym mempunyai fasilitas yang lengkap dan lokasinya aman serta nyaman bagi para member. “Semoga di HUT yang pertama kali ini, bone’x Gym bisa berkembang pesat,” H. puang Nasar Mase masea.

 

 

Laporan : Sadikin Rahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.