Hujan Deras Sejumlah Sekolah di Kota Makassar Terendam Banjir

Transnusi.com Makassar Cuaca Ekstrem, sejumlah sekolah di Makassar terdampak banjir.Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin pada bulan Februari 2022 perna meliburkan seluruh sekolah selama 3 hari. Kebijakan itu diputuskan karena cuaca ekstrem melanda Makassar. Sehingga seluruh TK, SD dan SMP di Makassar baik negeri maupun sekolah swasta selama 3 hari sejak Senin 21 Februari hingga Rabu 2022. Mahyuddin menyebut cuaca ekstrem yang terjadi membahayakan para siswa.” Karena proses belajar mengajar juga pasti tidak maksimal,” terangnya.

Begitu juga dalam hasil pemantauan media Realitas Pendidikan disekolah sekolah di wilayah Kota Makassar salah satu sekolah adalah Sekomples UPT SPF SDI CAMBAYA 1, 2, 3, Kecamatan Tallo Makassar terendam banjir setinggi lutut orang dewasa

Bacaan Lainnya

foto Lapangan sekolah SDI Cambaya Saat Banjir Bisa Menghapiri Lutut Orang Dewasa 

Hujan deras yang melanda Kota Makassar membuat salah satu sekolah Sekomples SDI Cambaya Kecamatan Tallo Makassar terendam banjir pada Jum’at 27 Mei 2022, sesuai pemotretan gambar di Sekolah SDI Cambaya.

Ini kembali terulan kondisi banjir pada bulan Mei 2022. Seperti diketahui hujan deras mengguyur Kota Makassar dalam sepekan terakhir pada bulan Februari 2022. Ada 5 wilayah yang saat ini terendam banjir dimulai Kecamatan Manggala Biringkanaya Tamalanrea Panakukang dan Tamalate.

Sekarang ini bulan Mei 2022 ada berapa sekolah di Kecamatan Tallo Makassar terendam banjir, salah satunya sekolah SDI CAMBAYA 1, 2, dan 3 Kecamatan Tallo Makassar,” tutup

 

 

Laporan : Ilyas / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.