HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Bekerjasama TNI dan PWI Gelar Vaksinasi di Kantor PWI Takalar

Transnusi.com Takalar Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -76, Polres bersama TNI dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar bekerjasama melaksanakan vaksinasi senin mendatang (27/06/2022) di Sekretariat PWI Takalar jalan Wolter mongosidi no.148 Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar, Hasdar Sikki membenarkan bahwa dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke -76, pihaknya bakal melaksanakan vaksinasi yang dikerjasamakan dengan Polres dan Kodim 1426 Takalar.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi ini bagian dari sinergitas kami dengan Polres dan Kodim 1426 Takalar untuk terus mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Takalar dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke -76 pada tanggal 1 Juli mendatang. Sehingga saya sangat berharap kepada semua Pengurus dan anggota PWI Kabupaten Takalar yang belum di vaksin satu, dua dan booster agar kiranya bisa ikut di vaksin pada hari Senin (27/06/2022) mendatang,” harap Hasdar Sikki, Sabtu (25/06/2022).

Selain itu, Hasdar Sikki juga berharap kepada semua masyarakat Takalar yang belum divaksin satu, dua dan booster agar kiranya bisa datang di Kantor PWI Takalar untuk di vaksin.

“Kami juga menyiapkan doorprize dan sembako bagi masyarakat yang datang di vaksin, sehingga saya berharap kegiatan vaksin ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk ikut vaksin sekaligus berkesempatan mendapatkan doorprize dan sembako,” beber Hasdar Sikki.

Sementara Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat mengatakan vaksinasi ini kami lakukan berkat kerjasama dengan TNI dan PWI Kabupaten Takalar dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Takalar yang dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara ke -76, ujar AKBP. Gotam Hidayat via Telpon whatsAap, Sabtu (25/06/2022).

 

 

Laporan : Wahyu / Ridwan 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.