HUT RI Ke-77, Remaja Gusung (REGUS 02) Gelar Penerimaan Hadiah

Transnusi.com Makassar  Antusias Masyarakat Padati Jalan Sabutung Paotere Dimalam Pesta Rakyat HUT RI ke 77 yang Dibuat Oleh Remaja Gusung (REGUS 02), Makassar, Minggu (28/8/2022) malam.

Panggung Pagelaran Malam Peringatan HUT ke-77 bertempat didepan pintu masuk Pelabuhan rakyat Paotere, bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”

Bacaan Lainnya

Foto Wawansyah Saat Memberikan Kata Sambutan Kepada Tamu Yang Hadir Pada Pesta Rakyat HUT RI KE-77

Mantang Ketua Remaja Gusung (REGUS 02) Takbir Jamaluddin Mengatakan, Malam Pesta Rakyat HUT ke 77 pada malam sangat meriah.

“Alhamdulillah” Pada malam ini, antusias Masyarakat yang hadir pada pesta rakyat ke-77 sangat ramai sekali,”Ucap Takbir Jamaluddin

Lanjut.”Kami Sangat bersyukur karena dua tahun terakhir ini kita tidak bisa berbuat apa apa, akibat Pandemi Covid -19, Kini kita telah bisa berkumpul dan bersilaturahmi.” Kata Takbir yang juga mantan ketua Rw ini.

Pantauan awak media Malam ini saat pesta rakyat Ke-77, yang digelar oleh panitia Remaja Gusung (Regus02) sangat meriah, ramai dengan hadirnya bapak Camat Ujung Tanah dan Lurah Gusung serta warga dari luar wilayah Kel. gusung.

Bukan hanya itu kehadiran para pedang kaki lima yang menjajakan dagangannya pada malam hari ini nampak menambah keramaian Peseta rakyat ke-77 Remaja Gusung (REGUS 02).

Diakhir acara HUT RI ke 77 ditutup dengan memberikan hadiah kepada para pemenang lomba di lanjutkan dengan sesi Foto-foto bersama.

Hadir pada malam hari ini Camat Ujung Tanah,Lurah Gusung, Kepala Unit Pelabuhan Rakyat Paotere, Danramil, Kapolsek ujung tanah, KNPI,Tokoh Masyarakat, Komunitas Barukang Community, Komunitas IKRAS PLUS, Komunitas Appaka Baju dan Komunitas BARLIM

 

 

Laporan : CP / Jermi

Editor : Rudi Suharto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.