IPWI Gelar Program Kerjasama dan Tarbiyah Serta Mengaji Bersama Pengurus

Transnusi.com Makassar  Ikatan pengusaha wahdah islamiyah (IPWI) melaksanakan kegiatan pertemuan. Serta membahas program kerja IPWI yang di agendakan tiap ruting.

Kali ini giat yang dilakukannya dilaksanakan di Room Meeting Saunk Coffee And Resto. Bertempat di Jalan. Topas Raya No. 9 Kelurahan Masale. Kecamatan Panakkukang. Kota Makassar. Rabu Malam. 30/06/2022.

Bacaan Lainnya

Dalam giat tersebut. Bukan Hanya Membahas Tentang Program kerja sama. Melaingkan melakukan Tarbiyah bersama Dr. Ahmad Hanifi. LC, M.A. Serta Belajar Mengaji Bersama Ust. Wahyudi (Hafidz Qur’an) dengan para Pengurus IPWI, serta turut hadir Ketua Umum IPWI H. Aprianto S.Pd.i

Menurut Keterangan H. Aprianto S.Pd.i mengatakan Kegiatan program kerjasama yang dibahas malam ini dirancang dan ditetapkan untuk kedepan bagi setiap para pengurus IPWI. Semoga program kerja terlaksana dengan baik, tepat sasaran dan tentunya sangat bermanfaat bagi setiap pengurus,”ujarnya.

Selanjutnya. Untuk merancang dan mengembangkan program kerja di IPWI yang sudah menjadi kesepakatan bagi setiap pengurus yang di agendakan tiap ruting,”jelas H. Aprianto.

“Buat para Pengurus semoga dapat mengetahui setiap inovasi yang ditawarkan dari setiap program kerja. Agar dapat dijalankan sesuai dengan rancangan yang disetujui dengan seksama.”ungkap H. Aprianto S.Pd.i

Usai membahas program kerja. Dilanjutkan dengan Tarbiyah dan Mengaji bersama para pengurus Ikatan Wahdah Islamiyah (IPWI).

 

 

Laporan : Rudi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.