Jalan Gelap Pengendara Roda Dua Tabrak Tumpukan Batu Galian Proyek Di Caile

Transnusi.com Bulukumba Unit Lakalantas Satuan Lalulintas Polres Bulukumba mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lakalantas yang terjadi di Jl.Kusuma Bangsa Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Pada Selasa (09/08/2022).

Peristiwa Kecelakaan tersebut menimpa pengendara sepeda motor Muhajirin (33), seorang wiraswasta yang berdomisili di Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Korban Muhajirin mengalami laka tunggal disaat melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 23.10 Wita.

Awal mula kejadian ketika sepeda motor Yamaha Soul DD 2479 HK yang dikendarai Muhajirin bergerak dari arah utara menuju arah selatan menabrak tumpukan batu diatas badan jalan lalu tejatuh kedalam saluran air galian proyek yang berada diatas badan jalan.

Dari kejadian itu korban pengendara mengalami luka – luka dan dirawat di RSUD H.A.Sultan Dg Radja Bulukumba, serta kendaraan miliknya mengalami kerusakan.

Ps.Kasi Humas IPTU H.Marala, membenarkan kejadian tersebut bahwa telah terjadi laka tunggal seorang pengendara sepeda motor, yang menabrak tumpukan batu dan kemudian terjatuh di lubang galian proyek di Kelurahan Caile Bulukumba.

IPTU H.Marala, menjelaskan bahwa berdasarkan dari laporan personel piket unit laka yang mendatangi lokasi kejadian menyampaikan bahwa dilokasi kejadian kondisi gelap, terdapat tumpukan batu dan lubang galian proyek diatas badan jalan.

“Jadi kondisi di lokasi kejadian itu, gelap ditambah adanya tumpukan batu serta lubang galian proyek yang mana korban menabrak tumpukan bantu sehingga terjatuh ke lubang galian itu” Jelas Kasi Ps.Humas

IPTU H.Marala menegaskan bahwa kejadian tersebut telah ditangani oleh unit Lakalantas Satlantas Polres Bulukumba.

 

 

Laporan : Jermi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.