Jelang HUT RI dan HUT Mahkamah Agung RI, PT Makassar Menggelar Gerak Jalan Santai

Transnusi.com Makassar Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI yang ke 77, keluarga besar Pengadilan Tinggi Makassar menggelar jalan santai.

Pengadilan Negeri Makassar menjadi tuan rumah dalam acara gerak jalan santai yang digelar oleh Pengadilan Tinggi Makassar

Bacaan Lainnya

Gerak jalan santai star dari Kantor Pengadilan Negeri Makassar Jl. R. A. Kartini berputar ke jalan Kajaolalido terus ke jalan Boto Lempangan kemudian berputar ke Jalan Jenderal Sudirman dan finish kembali di depan halaman Pengadilan Negeri Kelas 1A Makassar, Pada Jumat pagi (12/08/2022).

Peserta jalan santai saat tiba dihalaman Pengadilan Negeri Kelas 1A Makassar langsung mencicipi makanan yang sudah disediakan oleh panitia.

Adapun menu makanan yang disajikan berupa makanan khas daerah Makassar, seperti jalankote, bubur kacang ijo, bubur Bassang, Mie Bakso, Ubi Rebus, Ubi Jalar, Lontong Sayur, Somay, es krim dan masih banyak lagi.

Ketua panitia pelaksana H. Andi Makkasau, menjelaskan kegiatan gerak jalan santai ini untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI yang ke 77.

“Dengan adanya kegiatan ini, bisa mempererat silaturahmi keluarga besar Mahkamah Agung di daerah,” ujar H. Andi Makkasau.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut, diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera dan staf Pengadilan Tinggi Makassar, Pengadilan Negeri Makassar, Pengadilan Negeri Agama Makassar, Pengadilan Negeri Kelas 1A Sungguminasa, Pengadilan Negeri Agama Sungguminasa, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Negeri Makassar, dan Pengadilan Negeri Maros.

Terlihat keakraban yang terjalin antara peserta, kegiatan ini diiringi musik. Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize kepada pemenang undian.

 

 

Laporan : Jermi

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.