Jumat Berkah, Bhayangkari Ranting Bulukumpa Bagikan Makanan Kepada Pengguna Jalan

Transnusi.com Makassar  Sambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun, Bhayangkari Ranting Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba melaksanakan Kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan nasi kotak dan kue kepada pengguna jalan, Jumat kemarin (29/07/2022)

Bertepatan di hari Jum’at, “Jumat Berkah” pengurus ranting Bhayangkari Bulukumpa membagikan nasi kotak dan kue kepada Sopir dan para pengguna jalan di jalan kemakmuran depan Kantor Camat Bulukumpa.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bulukumpa selaku pembina Bhayangkari Bulukumpa Iptu Abdul Rahman Mubin, S.Pd bersama personel turut hadir membantu membagikan dan melaksanakan pengaturan arus di jalan.

Tidak hanya itu, Pengurus ranting juga membagikan nasi kotak dan kue kepada anak-anak sekolah, pelatih Paskibraka yang sedang berlatih di lapangan sepak Bola Bulukumpa.

Ketua ranting Bulukumpa Ny. Rina Rahman mewakili ketua Cabang Bhayangkari Bulukumba Ny. Alia Suryono, mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian dari bhayangkari peduli dalam rangka HKGB ke 70 Tahun. Dengan membagikan nasi kotak dan kue kotak.

“Peringatan HKGB ke-70 tahun,
Kegiatan Bhayangkari Peduli kali ini kami isi dengan membagikan nasi kotak langsung kepada sopir, pengendara motor, anak sekolah yang berlatih paskibraka dan para pelatih paskib”. ujar Ketua pengurus ranting Bulukumpa Ny. Rina Rahman.

 

 

Laporan : Ridwan 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.