Jum’at Berkah Warkop CALLYSTA Bagikan Beras Kepada Pengunjung dan Orang yang Kurang Mampu 

Transnusi.com Makassar  Inspiratif Islami seputar Jumat berkah kita bisa jadikan sebagai pelajaran serta motivasi baik dalam mencari Rida Allah SWT, Jum’at (04/03/2022)

Menurut Islam. Jum’at adalah hari yang baik dan merupakan waktu yang yang tepat untuk memanjatkan doa serta harapan kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Terutama bagi para kaum pria, sholat Jumat merupakan keutamaan yang tidak boleh ditinggalkan kerena berkah berlimpah saat kamu mendirikannya. Rasulullah SAW menyebutkan hari Jumat adalah sebaik- baiknya hari dan merupakan penghulunya setiap hari disetiap pekannya, ada banyak peristiwa besar dan istimewa dalam Islam yang terjadi di hari Jumat, seperti Allah menciptakan Nabi Adam AS di hari Jumat dan mewafatkannya di hari Jumat pula.

Dengan begitu, umat Muslim selalu di dorong untuk berbuat kebaikan, khususnya di hari Jumat, agar senantiasa mendapat kemuliaan dari Allah SWT.

Seperti yang di lakukan oleh Pemilik Warkop CALLYSTA Jalan Tinumbu Raya Kecamatan Bontoala Makassar, H. ARMAN An HJ. IRDAYANTI setiap Jumat mengadakan Jumat Berkah untuk mengeluarkan sebahagia Rezkinya khususnya bagi orang tidak mampu seperti beras 5 kilo per orang peles Kopi, ini dilakukan sudah beberapa tahun silan.

Menurut” Hj. IRDAYANTI saat dikomplfirmasi awak media pada Jum’at 4 Maret 2022 mengatakan bahwa setiap hari Jumat kami membuat kegiatan Jumat Berkah bagi orang yang kuran mampu dengan berpariasi setiap Jumat, ada kalahnya beras, Gula Nasi Kotak dan lain sebagainya untuk meringankan sedikit beban bagi mereka yang berhak menerima,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Hj. IRDAYANTI mengatakan selain Jumat Berkah jengan lupa juga menebar senyum pada orang disekeliling kita, karena harta yang kita miliki hanya sekeda titipan Allah SWT, harta yang kita miliki seutuhnya adalah mengeluarkan ataukah memberikan sedekah pada mereka yang berhak menerima serta membelanjakan harta kita kejalan Allah SWT.

Semoga di hari Jumat Berkah ini dipermudah urusan kita dan dibukakan pintu rezeki dan segala pintu kebaikan untuk kita semua Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin. kuncinya.( Lis– Rn )

 

 

Laporan : Sair Djamaluddin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.