KADES TAMASAJU KABUPATEN TAKALAR MELAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT BERSIH

Kegiatan Jumat Bersih Merupakan Kegiatan Bersih-Bersih Dan Gotong Royong Yang Dilaksanakan Setiap Hari Jumat. Kegiatan Ini Dilaksanakan Oleh Kepala Desa TAMASAJU Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Pada Jumat 22 Juli 2022.

Transnusi.com Kab. Takalar Abdul Azis, S.Sos selaku Kepala Desa TAMASAJU Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar ketikan ditemui awak media diruang kerjanya pada Sabtu 23 Juli 2022 mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Bersih dilaksanakan sekali satu Minggu pada hari Jumat dilibatkan seluruh aparat desa baik ketua BPD, Kepala Dusun, Stafdan mahasiswa dari Unhas ikut juga terlibat dalam kegiatan Jumat bersih untuk pelaksanaan KKN,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sambung Abdul Azis, S.Sos mengatakan Kebersihan bagian dari pada imam. Jumat bersih adalah perilaku hidup bersih sehat ( PHBS ) selalu diutamakan karena kebersihan tidak terlepas dari imam dan pangkal kesehatan” Insyaallah, kami tetap upayakan semaksimal mungkin untuk melaksanakan program- program pemerintah Kabupaten dan saya akan berusaha jadikan tempat wisata kuliner sehingga perekonomian masyarakat bisa lebih baik lagi dan lebih makmur dan kami akan libatkan Bundes sebagai penopang dana,” terang Abdul Azis.

Lebih lanjut Abdul Azis mengatakan mari kita bekerja secara bersama sama untuk gotong royong sebuah kegiatan yang menjadi budaya di seluruh pelosok negeri ini untuk mencapai sebuah tujuan tertentu.

Disamping itu, gotong royong adalah salah satunya merekatkan tali persatuan antara individu dalam sebuah kelompok masyarakat.

Menurutnya, kegiatan tersebut seperti menghilangkan semua perbedaan yang ada di setiap invidu, melebur menjadi satu diatas semua kepentingan pribadi, salah satunya adalah jenis kegiatan gotong royong yaitu bersih-bersih lingkungan disekitar pemukiman di daerah tertentu,” ungkapnya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *