KAEGIATAN JUMAT BERSIH UPT SPF SDN CAMBAYA KEC UJUNG TANAH MAKASSAR

Transnusi.com Makassar Kebersihan bagian dari iman, kalimat ini sering terdengar dan terpampang di lingkungan sekolah. Lingkungan yang bersih dan nyaman tentunya menjadi idaman bagi semua.

Seperti yang dilakukan oleh guru-guru dan siswa siswi UPT SPF SDN Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Makassar yang dipimpin oleh Hasanuddin, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah, melaksanakan kegiatan kerja bakti dilingkungan sekolah pada hari Jum’at 20 Mei 2022,

Bacaan Lainnya

Menurut, Hasanuddin yang dikomfirmasi awak media saat berlangsungnya kegiatan Jumat Bersih di area sekolah mengatakan, selain kebersihan halaman lingkungan sekolah juga dilakukan pembersihan sarana dan prasarana lainnya seperti ruang kelas, toilet, dan ruang kerja guru,” jelasnya.

Disampin itu, kegiatan bersih- bersih ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sekali dalam satu Minggu dikhususkan pada hari Jumat.

Setelah kerja bakti Usain, siswa- siswi diberikan arahan oleh kepala sekolah untuk mencuci tangannya. Setelah itu, diberikan penekanan bahwa kebersihan itu bagian dari iman, senantiasa menjaga kebersihan. Sebab, kebersihan merupakan bagian dari ajaran islam,” tutupnya

 

 

Laporan  : Ilyas / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.