Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

Transnusi.com Bulukumba  Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK, M.Si, Pimpin Apel Penghormatan dan Renungan Suci, Dirgahayu RI ke-77 di Taman Makam Pahlawan Taccorong Kabupaten Bulukumba, Rabu (17/08/2022) Jam 00.00 Wita.

Apel kehormatan dan renungan suci ini merupakan agenda rutin dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus, sebagai penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang berlangsung pada tengah malam saat menit pergantian hari ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Apel kehormatan dan Renungan Suci dihadiri oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba H.Andi Edy Manaf S.Sos.,Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal S.Sos., Dandim 1411 Bulukumba, Kajari Bulukumba Ketua PN Bulukumba Ketua Pengadilan Agama Bulukumba dan Pejabat utama Polres Bulukumba serta Para Pimpinan OPD Pemkab Bulukumba.

Pasukan Apel terdiri dari masing-masing satu regu Personil Kodim 1411 Bulukumba satu Regu Personil Polres Bulukumba dan satu regu Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si., mengatakan, Apel Penghormatan dan Renungan Suci ini merupakan penghormatan tertinggi kepada Arwah Pahlawan Bangsa, yang telah yang telah berjuang memerdekan bangsa Indonesia dari tangan para penjajah.

“Perjuangan Para Pahlawan menjadi contoh dan suri tauladan bagi generasi muda dan selaku anak bangsa generasi penerus wajib meneruskan perjuangan para pahlawan , guna mewujudkan pembangunan dan kemajuan bangsa Indonesia” ucap Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK, M.Si,

 

 

Laporan : Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.