Kapolres Pelabuhan Beri Penghargaan Kepada Camat Ujung Tanah Bersama Tokoh Pemudah Dan Tokoh Masyarakat

Transnusi.com Makassar  Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, S.ik, M.si, memberikan penghargaan kepada camat ujung tanah bersama tokoh pemudah dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di kecamatan ujung tanah, kamis (30/12/2021)

Usai Apel pagi di rangkaikan dengan pemberian penghargaan di Aula Polres pelabuhan Makassar.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Dan Masyarakat Diberikan Penghargaan kepada
– Ibrahim Chaedar Camat ujung tanah
– Muh. Akil Djamaluddin
– Thahir Rachman
– Nasrum Dg.Rewa
– Machmud Ms
– Ashanul Haq
– Ajis
– HJ. Hafsah

Pada Kesempatan Itu Bapak Khususnya yang menerimah penghargaan hari Ini untuk tetap melakukan kinerja pendekatan membangun komunikasi kepada masyarakat dan kususnya aparat keamanan TNI / POLRI.

Mengharapkan kepada Masyarakat khususnya yang menerimah penghargaan hari ini untuk tetap melakukan pendekatan dan komunikasi kepada masyarakat dan aparat keamanan khususnya TNI / POLRI.

Muh.Akil Djamaluddin Salah Satu Tokoh Pemuda Ujung Tanah Mengatakan Bahwa ini adalah langkah positif yang dilakakan Kapolres Pelabuhan hari ini.

“Semoga senantiasa terjaling hubungan komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat,” ungkap dia.

Akil juga Menyampaikan Terimakasih atas kepercayaan Bapak Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, S.ik, M.si, bisa memilih kami sebagai tokoh pemuda.

“Saya mewakili masyarakat Menyampaikan Permohonan maaf apabila ada kata dan perbuatan masyarakat yang kurang berkenan di hati bapak Kapolres, Karna sebentar lagi Bapak kapolres pelabuhan akan pindah tugas Olehnya itu saya pribadi Menyampaikan Permohonan maaf dan ucapan terimakasih atas Pegabdian dan Dedikasinya selama menjadi kapolres pelabuhan,” ujar Akil.

“Semoga sukses terus dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai abdi negara. Biar kita jauh tapi hubungan komunikasi dan persaudaraan tetap terjalin selamanya,” tutur dia.

“Biar jauh di mata tapi dekat di hati Bapak Kadarislam.” Jelas Muh.Akil Djamaluddin Selaku Tokoh Pemuda Ujung Tanah.

 

 

Laporan : Sair Djamaluddin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.