Kapolsek Ujung Loe Jadi Irup di SMAN 9, Sampaikan Amanat Kapolres Bulukumba 

Transnusi.com Bulukumba Kapolsek Ujung Loe IPTU Asbudi Tonis S.Sos bertindak selaku Irup di SMAN 9 Bulukumba, Kelurahan Dannuang Kecamatan Ujung Loe, Senin (12/9/2022) pagi.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara SMAN 9 di ikuti oleh kepala sekolah, Guru dan staf serta para peserta didik SMAN 9 Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Selain Kapolsek Ujung Loe, Wakapolsek Ujung Loe IPDA Pannarangi juga bertindak sebagai Irup di SMKN 3 Bulukumba di Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe.

Serta beberapa personel Polsek Ujung Loe juga menjadi irup di beberapa sekolah SMA/SMP sederajat di wilayah Kecamatan Ujung Loe dan menyampaikan amanat seragam dari Bapak Kapolres Bulukumba.

Kapolsek Ujung Loe menyampaikan beberapa Amanat dari Bapak Kapolres Bulukumba, yakni mengajak peserta didik untuk menjadi Mitra kerja Polri dalam Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, mari menanamkan kebiasaan hidup disiplin, tertib, serta taat terhadap peraturan perundangan-undangan yang berlaku,

Kemudian dalam membentuk generasi Muda yang berbudi pekerti luhur, memiliki moral serta mental spiritual yang baik dalam rangka menciptakan manusia Indonesia seutuhnya berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 1945.

IPTU Asbudi Tonis juga menambahkan untuk menciptakan generasi muda harapan bangsa, diharapkan agar peserta didik tidak bergabung dalam komunitas geng motor yang melakukan aksi balap liar yang dapat meresahkan dan menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari bersama perangi Narkoba dengan menghindari dan menjauhi narkoba selain merupakan tindak pidana ini juga dapat membunuh karakter pribadi dan jiwa,” Pesan IPTU Asbudi Tonis

Kapolsek Ujung Loe mengakhiri amanatnya dengan mengajak untuk senantiasa bersinergi dan saling kerja sama dalam menciptakan suasana lingkungan yang tertib dan teratur, dan mari bersama memelihara Kamtibmas yang kondusif.

 

 

Laporan : Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.