KARNAVAL 1 MUHARRAM 1444 HIJRIYAH SDI BORONG JAMBU 1 MAKASSAR IKUT DALAM KEGIATAN

Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah Sebagai Momen Evaluasi Dan Refleksi Diri Serta Menjadi Insan Yang Lebih Baik.

Transnusi.com Makassar  Seluruh umat Islam akan segera menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah y. Berbagai kegiatan akan dilaksanakan untuk ikut merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram yang jatuh pada Sabtu 30 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Seperti UPT SPF SD Inpres BORONG JAMBU 1 Kecamatan Manggala Makassar dipimpin oleh Masdariah, S.Pd selaku Kepala Sekolah ketika dihubungi awak media melalui Whats App pada Minggu 31 Juli 2022 mengatakan, sekolah kami juga ikut dalam kegiatan Karnaval 1 Muharram 1444 Hijriyah yang dilaksanakan di Lapangan Karebosi pada Sabtu 30 Juli 2022.

Kegiatan tersebut, Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Harian Berita Kota Makassar serta Lembaga Bimbingan Belajar ( LBB ) Gajah Mada, kegiatan ini pula turut hadir sekertaris pendidikan Aminuddin Tarawe, MM, PhD untuk mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin,” ucap Masdariah.

Disampin itu, Masdariah lanjut mengatakan, dalam menyelenggarakan kegiatan pastinya menginginkan hasil yang terbaik. Bahwa tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah untuk memperkuat keimanan dan solidaritas tali persaudaraan. Event ini juga diperlombakan di 14 Kecamatan di Kota Makassar oleh Pemerintah Pemkot.

Kemudian, kegiatan ini, berlangsung dengan semarak, meriah. Apalagi dalam rangka menyemarakkan tahu baru Islam juga bertepatan tahun ajaran baru 2022.” tutup

 

 

Laporan : ilyas / Sadikin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.