Kegiatan 02SN Sekecamatan Tallo di Buka Langsung Oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar 

Transnusi.com Makassar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) sekecamatan Tallo Makassar dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin pada Rabu 10 Mei 2022, kegiatan tersebut akan diperlombakan enam cabor yakni Renang, Sepak Takraw, Atletik, Bulu Tangkis, Silat dan Karate yang diambil O2SN tingkat Kota Makassar menjuarai.

Hal ini yang diungkapkan oleh Kepala Seksi Kesiswaan Muskar M.Yusuf. Jika persiapan menjelang O2SN, ini merupakan bahwa para siswa-siswi akan diberikan pelatihan khusus, semua siswa- siswi akan dilatih oleh pelatih yang terampil,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, peserta peraih juara dalam kegiatan ini, akan mendapatkan penghargaan berupa medali, sertifikat, maupun uang pembinaan. Pemberian penghargaan tersebut, untuk memotivasi peserta lain agar dapat mengembangkan bakat dan minatnya lagi, sehingga dapat menggapai prestasi lebih baik lagi kedepannya.

Ditempat terpisa, Hasanang,S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI GALANGAN Kapal 2 Kecamatan Tallo Makassar, saat ditemui media Realitas Pendidikan diruang kerjanya pada Rabu 18 Mei 2022, mengatakan bahwa kegiatan O2SN yang diikuti Sekecamatan Tallo Makassar yang dilaksanakan selama tiga hari mulai Rabu 18 hingga 20 Mei 2022, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, H. Muhyiddin,” jelasnya.

Disampin itu, Hasanang menjelaskan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) Kepala Sekolah, Guru dan Siswa- Siswi kelas 4 dan 5 UPT SPF SDI GALANGAN KAPAL 2 ikut dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, Hasanang, S.Pd menambahkan O2SN sendiri, bertujuan meningkatkan kesehatan Jasmani maupun Rohani para siswa serta kreatifitas mereka. Dengan O2SN kita tingkatkan kesehatan dan kreatifitas siswa untuk mengembangkan bakat dan meningkatkan prestasi.

Kami berharap semua pengembangan diri yang kami lakukan disekolah ini, baik akademik maupun seni dan olahraga dapat memberikan nilai prestasi pada siswa,” Ungkap Hasanang S.Pd,

 

 

Laporan : Lis / Sadikin Rahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.