KEGIATAN IN HOUSE TRAINING DI UPT SPF SDN NUSAHARAPAN PERMAI MAKASSAR

Dalam Rangka Peningkatan Mutu Pendidikan Berbagai Usaha Telah Dilakukan Oleh Pemerintah. Usaha-usaha Itu Antara Lain Dengan Menyempurnakan Kurikulum dan Melengkapi Sarana dan Prasarana Pendidikan Serta Peningkatan Kualitas.

Transnusi.com Makassar Kegiatan In House Training ( IHT ) Peningkatan Kompetensi Guru dalam memanfaatkan e- Learning bertempat di UPT SPF SDN NUSAHARAPAN PERMAI Kecamatan Biringkanaya Makassar pada Selasa 28 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Sudirman, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN NUSAHARAPAN PERMAI Makassar saat ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa kegiatan acara pembukaan di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin, SE, MM, pengawas TK sekolah dasar (SD ) Payana, S.Pd, Kepala Sekolah Sudirman, S.Pd, M.Pd, dan para Guru-Guru.

Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin menyampaikan pentingnya mengikuti kemajuan IPTEK agar dalam memberikan pembelajaran kepeserta didik, bahwa seorang guru pendidik memberikan inspirasi bagi muridnya. Pelatihan tersebut, dalam bentuk In House ini dilaksanakan oleh sekolah dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Guru disekolah dan tujuan utamanya adalah pengabdian kepada masyarakat,” terang Muhyiddin.

Disampin itu, Payana, S.Pd selaku BPK pengawas mengatakan sebagai sekolah yang mempunyai visi unggul dan berkarakte, kita harus bisa menjadi yang terdepan dalam pengembangan teknologi. Dan kami memberi dukungan kepada guru yang ikut pelaksanaan IHT.

Selain itu, Lanjut Sudirman, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah lmengatakan, adanya kegiatan IHT sangat membawa positif bagi guru untuk mempelimentasikan pembelajaran merdeka kepada para siswa serta mensisialisasikan kepada masyarakat tentang pembelajaran merdeka bahkan diluar lingkungan sekolah” Alhamdulillah, kegiatan In House Training ini, berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses,” ungkap Sudirman

 

 

Laporan : Mahyuddin / Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.