KEGIATAN KKG GUGUS 6 GELAR DI UPT SPF SDI BAROMBONG 3 MAKASSAR

Transnusi.com Makassar  Kelompok Kerja ( KKG ) Gugus 6 yang dilaksanakan di UPT SPF SDI BAROMBONG 3 Kecamatan Tamalate Makassar pada Sabtu 11 Juni 2022, selaku Kepala Sekolah Abdul Salam S.Pd.

Nurhawani, S.Pd, selaku Ketua Kelompok Kerja Guru ( KKG ) Gugus 6 mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakasanakan setiap bulan, tujuannya untuk mengetahui kemampuan guru- guru untuk mengajarkan pembelajaran mereka dan termasuk evaluasi kemampuan para guru.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Sekertaris KKG gugus 6 ,Sukmawati, Bendahara Isnaini Rahmi, Narasumber 1: Jumria, M.Pd, Narasumber 2 : Abdul Muhsin,M.Pd, Narasumber 3 : Andi Muh Zubair, S.Pd. dan para Guru- Guru KKG Gugus 6.

Selain itu, Ibu Jumria M.Pd, sebagai narasumber menjelaskan kegiatan pelatihan sosial emosional ini sangat bagus sekali karena bagaimana kita diajak untuk mengolah perasaan dalam menghadapi tugas kita sehari- hari sebagai guru.

Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi karena mengadakan penguatan kepada guru- guru khususnya di UPT SPF SDI BAROMBONG 3 Kecamatan Tamalate Makassar,” ungkapnya.

Sementara itu, Abdul Muhsin M.Pd, sebagai narasumber mnyebut bahwa pelatihan ini sangat penting bagaimana kita seorang guru untuk bisa belajar mengontrol emosi kita dalam menghadapi siswa di sekolah. Beliau juga berharap adanya kalaborasi lanjutan untuk semakin meningkatkan kapasitas guru sebagai pendamping siswa di sekolah,” tutupnya

 

 

Laporan : Mahyuddin 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.