KEGIATAN MEMBUAT KISI KISI PARA GURU UPT SPF SDN CAMBAYA MAKASSAR

Transnusi.com Makassar Dalam rangka persiapan penyusunan soal ulangan semester kenaikan kelas bagi siswa- siswi atau juga biasa disebut dengan penilaian Akhir Tahun ( PAT ) yang dilaksanakan selama dua hari dimulai pada Senin tanggal 6 hingga 7 Mei 2022.

Kegiatan tersebut, dilakukan oleh Guru dan Pimpinan Sekolah dalam membuat kisi- kisi soal dalam pelaksanaan ulangan semester” Alhamdulillah, kegiatan tersebut, berjalan dengan baik, tertib dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Hasanuddin S.Pd, M.Pd, selaku PLT Kepala Sekolah UPT SPF SDN Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Makassar, ketika dikomfirmasi awak media diruang kantornya baru- baru ini mengatakan, kegiatan penyusunan kisi kisi dan soal ujian sekolah tahun pelajaran 2021- 2022 selama dua hari yang diikuti oleh seluruh komponen sekolah UPT SPF SDN Cambaya dipimpin langsung kepala sekolah menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada para guru yang hadir khususnya dalam penyusunan kisi kisi soal yang akan digunakan pada kegiatan pelaksanaan ulangan Akhir semester ( PAS ) dan pelaksanaan Akhir tahun ( PAT ).

Begitu juga Penilaian Akhir Tahun ( PAT ) maka guru terlebih dahulu harus membuat kisi- kisi untuk memudahkan guru dalam melakukan penyusunan dan penulisan soal ulangan kenaikan kelas. Dalam setiap kegiatan penyusunan soal maka guru harus bisa membuat dan menyiapkan kisi- kisi soal. Seperti pada tema pembelajaran yang akan di pelajari diantaranya yaitu, Tema 5, 6, 7 dan Tema 8, serta kelas 2 SD semester 2 ada 4 jenis tema pembelajaran.” tutupnya

 

 

Laporan : Ilyas / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.