Kegiatan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di UPT SPF SDI Tallo Tua 1 Berjalan Tertib 

Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) Tahun Ajaran 2022 Semua Online Nanti Dinyatakan Lulus dan Baru Bisa Mendaftar Ulan Di Masing-Masing Sekolah Karena Pelayanan Sekarang Tidak Ada Lagi Di Kantor Disdik Melainkan Di Tiap Sekolah,” terang Muhyiddin Selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar

Transnusi.com Makassar Pendaftaran peserta didik baru ( PPDB ) tahun ajaran 2022, yang di gelar di UPT SPF SDI Tallo Tua 1 Kecamatan Tallo Makassar, dipimpin oleh Ahmad Tumpu S.Pd, selaku Kepala Sekolah ( PLT ) saat ditemui awak media diruang kerjanya pada Rabu 22 Juni 2022 mengatakan, PPDB mulai pada hari Senin tanggal 20 Juni 2022 pada hari ini Rabu 22 Juni 2022 sudah berjalan hari ke tiga.

Bacaan Lainnya

Pendaftaran peserta didik baru jalur Zonasi “Alhamdulillah” hingga sekarang ini berjalan tertib aman dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama Kemudian program Wali Kota dan Dinas Pendidikan Kota Makassar bahwa semua anak harus sekolah,” jelasnya.

Ditempat terpisa, Samsir S.Pd, bersama Ibu Ratna S.Pd, selaku Ketua panitia PPDB ketika dikomfirmasi mengatakan pendaftaran jalur zonasi keseluruhan pada hari ke 3 Rabu 22 Juni 2022, sebanyak 122 orang siswa. Pendaftaran Peserta Didik Baru, bagi orang tua siswa juga harus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” terangnya.

Selain itu, kata Ahmad Tumpu, Kadisdik juga mengingatkan agar data yang dimasukkan dalam berkas haruslah sesuai dengan Kartu Keluarga (KK) tutupnya

 

 

Laporan : Ilyas / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.