Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Gelar SD Negri Baraya 2 Mulai Senin Juni 2022 

Transnusi.com Makassar Proses Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Tahun Ajaran 2022, Masih Berlangsung Bagi Orang Tua Yang Sedang Mencarikan Sekolah Jenjang Sekolah Dasar ( SD ) Ada Sejumlah Peraturan Yang Wajib Diketahui.

Selain itu, UPT SPF SDN Baraya 2 Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Umar S.Pd, selaku Kepala Sekolah ketika dikomfirmasi awak media diruang kerjanya pada Rabu 22 Juni 2022 mengatakan, bahwa Pendaftaran Peserta Didik Baru tahun ajaran 2022 dimulai pada Senin 20 Juni 2022,

Bacaan Lainnya

PPDB pada hari ke-3 “Alhamdulillah” Calon siswa yang mendaftar sudah mencapai 70 orang peserta, pendaftaran secara online,” jelasnya.

Kemudian, Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) yang dilaksanakan disekolah UPT SPF SDN BARAYA 2 berjalan tertib, aman dan lancar, serta para orang tua murid yang mendaftarkan anak mereka harus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Umar S.Pd, menambahkan bahwa yang terpenting adalah manajemen dalam pendaftaran harus mantap sehingga tidak ada masalah Pelaksanaan PPDB,” ucap umar

 

 

Laporan : Mahyuddin / Wempy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.