KEGIATAN SABTU BERSIH DIWILAYAH KELURAHAN CAMBAYA MAKASSAR

Transnusi.com Makassar Seperti Andi Rosmiati S.Sos, yang baru di Amanakan memimpin kelurahan cambaya lurah, jalan barukang utara Kecamatan Ujung tanah pada 2 Juni 2022 di anjungan pantai losari Kota Makassar.

Ibu Lurah ini sangat paham betul simpul-simpul tokoh masyarakat yang ditokohkan, tanpa perang tokoh masyarakat niscaya kami tidak bisa berbuat banyak Untuk itulah ia berusaha semaksimal mungkin berbuat yang terbaik dan bersirahturahmi langsung kepada tokoh- tokoh masyarakat untuk menerima masukan, pesan sekaligus sebagai upaya untuk saling menghargai ( Mappa Tabe ).Kami juga memohon restu dan dukungan dari para tokoh untuk mengembangkan tugas sebagai penganyong, pelayan bagi masyarakat yang prima khususnya di Kelurahan Cambaya,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilaksanakan kegiatan Sabtu Bersih bersama Tokoh masyarakat, Staff Kelurahan, dan personil Babinsa pada Sabtu 23 Juli 2022.

Pada hari ini sesuai petunjuk dan Instruksi Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar langsung melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan- jalan dan sampah serta drainase, dalam program Sabtu Bersih ini yang didampingi Staff Kelurahan Ketua RT/ RW bersama warga, Babinsa, dan tokoh masyarakat Kelurahan Cambaya.

Pada pelaksanaan tersebut, salah- satu warga tokoh masyarakat Kelurahan Cambaya di konfirmasi awak media mengatakan kami merasa sangat senang, karena kebersihan bagian dari pada imam, Semoga warga sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk menerapkan program Walikota Makassar Lihat Sampah Ambil ( LISA ) dan berharap kerja bakti Sabtu Bersih ini dapat berlanjut untuk menuju Makasar 2, kali lebih tambah baik,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar berharap kepada seluruh warga Kelurahan Cambaya agar bersama sama menyukseskan program- program Pemerintah Kota Makassar,” tutupnya

 

 

Laporan : Ilyas / Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.