Kegiatan UPT SPF SDI Cambaya 1 Makassar Merayakan HUT RI Ke-77 Dengan Berbagian Perlombaan

Transnusi.com Makassar Fenomena Merayakan Lomba Tradisi Di Daerah Masing- Masing Sangat Memberikan Healing Bahagia Bagi Warga Yang Di rayakan Satu Tahun Sekali.

Momen lomba Kemerdekaan 17 Agustus yang merayakan HUT RI ke 77 2022 melalui acara berbagai lomba-lomba yang dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Salah satu UPT SPF SDI CAMBAYA Kecamatan Tallo Makassar yang dipimpin oleh Mustari, S.Pd selaku PLT Kepala Sekolah yang dikomfirmasi awak media diruang kerjanya beru- baru ini mengatakan, Lomba Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 dilakukan masyarakat, siswa siswi terutama dilingkup sekolah dengan harapan mampu mengenang jasa pahlawan yang sudah berkorban untuk membangun Indonesia menjadi negara yang bebas dari penjajahan.

Lomba ini akan dilakukan baik secara sendiri, berkelompok, anak- anak hingga orang dewasa ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI yang ke 77 Tahun dengan berbagai perlombaan yang menarik dan pastinya membangun kebersamaan masyarakat,” terang Mustari.

Disampin itu, Mustari S.Pd, mengatakan, setelah mengalami pandemi selama 2 tahun, akhirnya Indonesia bisa kembali merayakan HUT RI ke 77 pada 17 Agustus 2022.dengan mengadakan berbagai perlombaan.

Salah satu perlombaan wajib di acara 17 Agustus ini, adalah makan kerupuk, lomba karun, menarik, menyanyi, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

 

 

Laporan : ilyas / Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.