KEGIATAN VAKSINASI ANAK DOSIS 1 DAN 2 DI UPT SPF SDN KALUKUANG IV MAKASSAR

Transnusi.com Makassar  Wali kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto berharap vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun dapat membantu menjaga Imunitas tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus.

Saya berharap dengan adanya kerja sama pihak orang tua siswa dalam menyukseskan vaksinasi anak ini untuk menjaga dan menyelamatkan generasi penerus bangsa. Begitu juga Program kegiatan vaksinasi sangat membantu dalam proses pembelajaran tatap muka ( PTM ),” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisa Aisyah Bahdar, S.Pd selaku kepala sekolah UPT SPF SDN Kalukuang IV Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan kegiatan vaksinasi untuk anak 6 hingga 11 tahun dosis 1 dan 2 yang digelar pada Senin 28 Maret 2022, yang dihadiri oleh Tim Nakes, TNI, Polri, Ketua komite, Guru dan para Orang Tua siswa.

” Alhamdulillah, program kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses,”jelasnya.

Sambun Aisyah Bahdar mengatakan bahwa para orang tua menberi Contoh Disiplin Prokes kepada anak- anaknya untuk menghindari paparan virus covid-19.

Menurutnya, berkat bantuan dan dukungan dari Polri, terkhusus Kapolda Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar mendapat bantuan Vaksinator dan bantuan motivasi serta terus menyemangat untuk program vaksinasi di sekolah- sekolah bagi anak- anak khususnya usia 6 hingga 11 tahun,” terangnya.

Sementara itu, salah satu orang tua murid yang dikomfirmasi wartawan dalam kegiatan vaksinasi di Komples SDN Kalukuang IV mengatakan awalnya saya ragu untuk memvaksinasi anak saya karena terlalu banyak berita hoaks menyebar tentang dampak dari vaksinasi. Tapi setelah Ibu Kepala Sekolah memberikan sosialisasi kepada orang tua murid maka saya kembali berpikir bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan karena kebaikan kita semua, dia kemudian yakin, lalu memutuskan untuk mengikutkan anaknya pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di SDN Kalukuang IV Kecamatan Tallo Makassar pelayanannya sangat bagus,” ucapnya.

 

 

Laporan : Ilyas / Sair

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.