KEGIATAN VAKSINASI ANAK KEMBALI DI GELAR DI UPT SPF SDI KANTISANG MAKASSAR

Transnusi.com Makassar Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin menyebut Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun belum memenuhi kendala ataupun penolakan. Bahkan kata beliau orang tua siswa turut mendukung program tersebut, juga mendampingi anak- anaknya saat melakukan vaksinasi di sekolah- sekolah.

Demikian pula kata Muhyiddin bahwa Vaksinasi anak dapat membantu menjaga Imunitas kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Hj. Arnida,S.Pd, M.M selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI KANTISANG Kecamatan Tamalanrea Makassar saat ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 pertama bagi anak usia 6 hingga 11 tahun kembali di gelar pada Selasa 29 Maret 2022 karena belum mencapai 50 persen, sekarang ini” Alhamdulillah, sudah mencapai 60 persen,” jelasnya.

Hj. Arnida, S.Pd lebih lanjut mengatakan bahwa saya berharap dengan adanya kerja sama pihak sekolah, pihak orang tua siswa, pihak pemerintah,dan masyarakat setempat dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun ini untuk menjaga dan menyelamatkan generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

Disampin itu, kata Hj. Arnida dengan adanya program kegiatan vaksinasi di sekolah- sekolah akan sangat membantu proses pembelajaran tatap muka ( PTM ) yang sekarang sudah mulai berjalan.

Kegiatan vaksinasi tersebut, dihadiri oleh Tim Nakes, TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, Komite sekolah, Guru, dan para Orang Tua siswa, dengan menerapkan protokol kesehatan serta berjalan dengan baik, aman, dan lancar.” kuncinya

 

 

Laporan : Mahyuddin / Sadikin

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.