KEPALA UPTD TPI LABUANG MAROS MAKSIMALKAN PELAYANAN PELELANGAN IKAN

Untuk Memaksimalkan Pelayanan Di Wilayah Pelelangan Ikan, Harus Terus Dilakukan Sosialisasi Bersama Dalam Meningkatkan Kenyamanan Bagi Pedagang Dan Pembeli.

Transnusi.com Kab. Maros  sebagai daerah pesisir pantai dan laut memiliki potensi pengembangan perikanan darat dan laut yang cukup besar. Dimana untuk saat ini jenis budidaya perikanan yang diusahakan adalah laut, sungai, tambak dan kolam. Jenis produksi yang dihasilkan terbanyak saat ini bersumber dari laut.

Bacaan Lainnya

Burhan, SP.i selaku Kepala UPTD TPI LABUANG Maros ketika ditemui awak media diruang kerjanya pada Sabtu 6 Agustus 2022 mengatakan jauh sebelumnya kami bertugas selaku menyusun bahan tehnis sarana perasarana Budi daya ikan. kemudian kam diangkat dan diberi jabatan sebagai Kepala UPTD TPI Pelelangan Labuang Maros tahun 2021, baru kuran lebih 9 bulan,” jelasnya.

Selain itu, Burhan mengatakan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memaksimalkan pelayanan dan selalu menjaga kebersihan diarea pelelangan ikan, dan melakukan sosialisasi yang diperuntukan oleh pedagang, serta pihak pengelola berusaha memaksimalkan pelayanan di pelelangan ikan dengan memberi edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan agar nyaman pada saat menjual,” terangnya.

Lanjut, Beliau mengatakan bahwa sebisa mungkin kami berupaya kembali melakukan agenda sosialisasi secara rutin, sebentar lagi memasuki musim penghujan.

Ia menambahkan bahwa pihak pengelola UPTD TPI LABUANG akan melakukan aksi bersih- bersih secara rutin agar pengunjung yang datang membeli ikan merasakan kenyamanan, dan kami optimis untuk menjaga kebersihan diwilayah pelelangan ikan.” tutupn

 

 

Laporan : Jumain / Ridwan 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.