Ketua LSM LIPAN Maros Mendesak Pengelola Pasar Masale Untuk Lebih Serius Menangani Pembangunan Pasar Masale

Transnusi.com Maros Koordinator Lentera Independen Pemerhati Aspirasi Nusantara ( LIPAN) kec. Tompobulu, Arafah Daeng Ngitung menyayangkan robohnya salah satu sisi bangunan Pasar Masale, Desa Tompobulu, Kec. Tompobulu, Kabupaten Maros. (03/04/2022)

Kejadian tersebut terjadi saat pengunjung pasar masih ramai-ramainya berbelanja, beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui bahwa pasar Masale dibangun pada tahun 2018 lalu, namun saat ini bangunan pasar sudah mulai ada yang roboh, tentunya kejadian ini sangat disayangkan.

Muh. Tahir,  Ketua DPK Lentera Independen Pemerhati Aspirasi Nusantara (LIPAN) Maros,  yang meninjau  lokasi pasar Masale, Sabtu (2/4/2022) meyaksikan adanya  potongan besi dan tumpukan material bangunan yang roboh tersebut masih ada ditempat, artinya belum ada perhatian serius dari pihak pengelola pasar,

Lebih lanjut Muh. Tahir menyampaikan  kiranya ada perhatian dari pihak pemerintah untuk menindak lanjuti  kejadian robohnya bangunan pasar Masale.

Secara tegas  Muh. Tahir menilai bahwa  robohnya salah satu sisi bangunan pasar Masale  tentunya ada indikasi kelalaian pihak kontraktor di saat pekerjaan berlangsung dan meminta kepada pemerintah Kabupaten Maros agar serius menyikapi hal ini sebelum terjadi hal yang lebih parah lagi terhadap bangunan Pasar Masale

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.