Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah Gelar Pelantikan dan Pengukuhan

Transnusi.com Makassar  Pasca pelantikan para Lurah yang dilaksanakan ditribun Karebosi maka di pandang perlu pengangkatan Ketua TP PKK Kelurahan yang baru.

Hari ini Sabtu 4 Juni 2022 pukul 13.00 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ujung Tanah Makassar menggelar pelantikan dan pengukuhan sekaligus serah terima jabatan ( Sertijab )dan pengambilan sumpah oleh Ketua TP PKK Kelurahan Gusung yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ujung Tanah Makassar masa bakti 2022- 2027 pada Sabtu 4 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut Lurah Gusung Bapak Imam, Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah Ibu Hj. Amaliah serta Calon Ketua dan para anggota Tim Penggerak PKK.

Sebelum dimulai acara pelantikan terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya,dan dilanjutkan pembacaan dan pengambilan sumpah dan penandatanganan oleh Lurah Gusung Bapak Imam serta pemasangan pin penghargaan para Ketua podja 1 Hj. Andi Raoda Ketua podja 2 Ketua podja 3 Jumatia dan Ketua podja 4 Sitti Hadijah

Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah Makassar Amaliah berharap agar para Ketua TP PKK Kelurahan yang baru dapat bersinergi dalam membantu dan mensukseskan program pemerintah.

“Menurut” Amaliah PKK adalah motivasi sekaligus penggerak dalam mengembangkan potensi masyarakat khususnya keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga,” jelasnya.

Lanjut Amaliah mengatakan pentingnya pelantikan Ketua TP PKK ini untuk membantu program Ketua TP PKK Kota Makassar.

” Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya kepada para Ketua TP PKK Kelurahan yang lama atau yang baru agar sukseski semua.” tutupnya. ( Lis )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.