Kunjungan Kerja IFG Ke Jasa Raharja Sulawesi Selatan

Transnusi.com Makassar PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menerima kunjungan kerja Indonesia Financial Group (IFG) pada hari Kamis 15 September 2022 di Kantor Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Jl. Dr. Ratulangi No. 77 Makassar.

Kunjungan kerja kali ini dihadiri oleh Direktur Teknik IFG, Rianto Ahmadi, Kepala Divisi Teknologi Informasi IFG, Firman Anindra, Kepala Divisi Pembelajaran dan Budaya IFG, Ibu Gita Indriati beserta tim IFG. Turut hadir pula Direktur Pengembangan Bisnis Jasindo, Diwe Novara dan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Jasindo, Cahyo Adi.

Bacaan Lainnya

Agenda kunjungan kerja kali ini adalah dalam rangka perkenalan IFG serta memaparkan maksud dan tujuan pembentukan Holding Perasuransian dan Penjaminan sesuai dengan arahan Kementerian BUMN. Dalam arahan yang diberikan oleh Rianto Ahmadi, beliau menekankan pentingnya menjaga keharmonisan seluruh anggota holding agar dapat mendukung tujuan dibentuknya Holding Perasuransian dan Penjaminan.

“Rianto mengatakan agar seluruh pegawai IFG Group memiliki soft skill agile, adaptive dan preventive, beliau menjelaskan bahwa tiga kompetensi tersebut akan menjadi bekal utama dalam menghadapi disrupsi yang muncul dari berbagai sektor.

Pada kesempatan yang sama Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Selatan, Hendriawanto, menyambut baik kunjungan kerja IFG di Kota Makassar, diawali dengan paparan singkat profil Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan. Dalam kunjungan kerja ini juga diadakan sesi tanya-jawab antar Tim IFG dan pegawai Jasa Raharja Sulawesi Selatan.

Hendriawanto berharap, kegiatan ini dapat memperkuat sinergitas antar member holding sehingga IFG Holding semakin kuat dan dapat berkontribusi maksimal dalam pembangunan nasional dan pemberian layanan investasi, asuransi dan penjaminan bagi masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman lebih lanjut kepada pegawai Jasa Raharja Sulawesi Selatan agar lebih memahami tugas, peran dan fungsi Jasa Raharja dalam IFG Holding dengan harapan akan meningkatkan engagement pegawai terhadap Perusahaan dan IFG.

 

 

Laporan : Ridwan 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.