Lomba Lari Lantang Bangngia di Kelurahan Gusung Kini Semakin Viral di Media Sosial

Transnusi.com Makassar Lagi viral, ajang balap lari antar warga resmi di gelar di makassar, sebelum resmi di selenggarakan di berbagai media sosial diramaikan di pertontonkan dengan ajang balap lari pada malam hari di berbagai lokasi.

Game unik remaja Kota Makassar yang saat ini lagi digandrungi oleh anak-anak remaja menjadi viral di media sosial termasuk anak remaja Kecamatan ujung tanah Kelurahan Gusung

Bacaan Lainnya

Game tersebut merupakan lomba lari dengan telanjang kaki dan dilaksanakan pada tengah malam oleh para remaja di ruas jalan sabutung paotere Kel. Gusung Kecamatan Ujung Tanah kota Makassar

Pelari Lantang Bangngia di Hibur Oleh Lu Cinta Luna Waria Tercantik di Kota Makassar 

” Muhammad Zaky remaja perwakilan Kel. Gusung Kecamatan Ujung tanah mengatakan walau saya hanya juara tiga tetapi para pendukung Antusias memberikan sport kepada saya dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak lurah gusung Kec. Ujung tanah yang selalu memberikan dukungan besar ke saya,” ungkap Zaky

Terkait hal tersebut demi menyalurkan bakat warga masyarakat Makassar, kini Pemerintah Resmi gelar acara tersebut dengan tema “Run Race Lantang Bangngia”.

Ajang aksi lari tengah malam tersebut resmi digelar hari ini Senin 25 April 2022. Warga Banyak yang mengabadikan dengan berbagai cara, Misalnya seperti selfie, Video Hingga Tiktokan.

Camat Ujung Tanah Menyerahkan Hadia Kepada Juara 1 Pelari Lantang Bangngia Run Race

Seperti dari pantauan Transnusi.com di lokasi diadakannya ajang lomba lari tersebut, Telihat antusias warga Kecamatan Ujung tanah menyambut baik acara yang di lakukan di jalan sabutung paotere Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin Malam (25/04/2022).

Diketahui Run Race Lantang Bangngia secara serentak digelar di tingkat kecamatan yang ada di kota makassar dengan melakukan seleksi malam ini.

Selanjutnya pada tanggal 28 April 2022, Tingkat Kompetisi tingkat kota akan digelar di Jalan Penghibur Anjungan Pantai Losari Kota Makassar.

 

 

Laporan : Jermi

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.