Lounceng Warkop Zamzam di Sediakan Menu Khas Bugis Makassar

Pembukaan Warkop ZAMZAM DI Jalan Ujung ( Pasar Cidu ) Samping SPBU Pada Hari Rabu Tanggal 17 Agustus 2022,

Transnusi.com Makassar H. Ancu selaku pemilik Warkop ZamZam saat dikomfirmasi awak media pada Kamis 18 Agustus 2022 mengatakan bahwa Warkop ZamZam diambil dari orang tua untuk mengenan sejarah yang tak bisa dilupakan. Begitu juga kami memilih tanggal 17 Agustus Hari HUT Ke 77 Tahun 2022 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) agar tidak bisa kami lupakan dan memiliki maknah tersendiri,” terang H. Ancu.

Bacaan Lainnya

Disampin itu, Dalam pembukaan Warkop ZamZam turut hadir Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Camat Bontoala, Lurah dan Staffnya, Warkop ZamZam juga menyediakan makanan dan kue- kue tradisional khas Bugis Makassar,Foto Pengunjung saat menikmati Sedapnya Kopi Khas Bugis Makassar di Warkop Zamzam 

” Menurut salah satu pelanggan Warkop ZamZam Abdullahi pensiunan dari kelurahan Suangga Kecamatan Tallo mengatakan WARKOP ini, menjadi tempat favorit yang sangat nyaman, bersih ,memiliki fasilitas lengkap serta WiFi mudah mengakses apapun dari Internet, membuat tempat ini terlihat tradisional serta harga yang ditawarkan cukup murah.Anda wajib mencoba menu kopi yang terbilan sangat enak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, H. Ancu mengatakan, setelah memikirkan beberapa ide, akhirnya ia memutuskan untuk memilih usaha Warkop, melihat potensi kuliner yang mumpuni di bagian Utara Kota Makassar, dan selain usaha Warkop , lebih dulu kami bergelut Didunia bisnis utamanya usaha pakaian yang dirintisnya selama puluhan tahun.

” Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan adanya usaha Warkop sebagai sampingan. Dan tak lupa pula beliau berterima kasih kepada rekan, rekan, sahabat saudara atas kehadirannya di Warkop ZamZam, Tabe, kalau ada kekurangan atau kuran menyenangkan mahon maaf sebesar besarnya karena manusia tidak lupuk dari kesalahan, ucap H. Ancu.

Semoga rekan-rekan sahabat saudara memberi support yang terbaik buat kami dan Penikmat Kopi

Dan perlu juga diketahui bahwa Peracik Warkop ZamZam tidak asin lagi dan tidak bisa lagi dipertanyakan, mungkin Anda sudah kenal, sebut saja Anto saudara Almarhum H. Naba (warkop Dottoro),” tutup

 

 

Laporan : Ilyas / Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.